Bagi orang tua terkadang kita sulit mencari, memilih dan menentukan baju batik anak yang pas, banyak faktor yang menyebabkan diantaranya dari ukuran yang berbeda setiap umur anak dan juga perkembangan baju batik anak sekarang yang modern.
Perkembangan baju batik modern khususnya untuk fashion baju batik anak sekarang lebih cenderung menuju budaya kebarat-baratan yang sehingga banyak mempengaruhi anak-anak jaman sekarang mau atau tidak mau harus mengikutin perkembangan di jaman modern ini.

Mengerti akan masalah tersebut kami Toko Baju Solo-Batik Jual baju batik anak yang desain dan modelnya mengikuti jaman modern ini, jika anda beli baju batik di toko kami, tentunya anda akan diberi pelayanan yang memuaskan dan tentunya dengan kualitas bahan baju batik anak yang awet, serta nyaman digunakan untuk buah hati anda yang masih kecil ataupun beranjak dewasa.

Berikut kami tampilkan baju batik anak modern kami yang tentunya inovatif serta mengikuti perkembangan jaman modern ini :


Dress Batik biru anak wanita
Harga Reseller : Rp 50.000,-
Harga Grosir : Rp 45.000,- [min 3 mix kode]
Baju batik anak dengan lengan pendek serta dipadu dengan kancing shanghai dengan tanpa kerah, dengan warna biru yang cantik membuat putri anda semakin anggun.

Dress Batik wanita anak kembang putih
Harga Reseller : Rp 60.000,-
Harga Grosir : Rp 55.000,- [min 3 mix kode]
Jual baju batik anak dengan motif kembang yang cantik dengan warna putih dengan kerah bulat cocok untuk usia anak wanita umur 4-5 tahun.

baju batik anak wanita dengan bunga

Harga Reseller : Rp 55.000,-
Harga Grosir : Rp 50.000,- [min 3 mix kode]

Baju batik anak wanita ini dengan model dress cantik dengan kerut di bagian dada dan dengan tanpa lengan membuat anak anda makin cantik dan anggun. Di padu dengan motif batik bunga bunga yang serasi maka akan menambah suasana menjadi ceria.
Untuk detail ukuran batik anak ini sebagai berikut : 
* Ukuran Baju Batik : Panjang 52cm, Lebar 36cm ( Usia 4 Thn )

baju batik anak wanita motif prada

Harga Reseller : Rp 65.000,-
Harga Grosir : Rp 60.000,- [min 3 mix kode]

Pakaian batik anak wanita ini dengan model dress batik anak yang dipadu dengan motif batik prada warna biru gelap yang dengan model tanpa lengan. Di bagian pinggang tersedia kerut sehingga akan lebih fit bila dipakai oleh putri anda.
Berikut detail ukuran untuk baju batik anak ini :
*Panjang 52cm, Lebar 36cm ( Usia 4 Thn )



baju batik anak dress ungu kecil
Harga Reseller : Rp 55.000,-
Harga Grosir : Rp 50.000,- [min 3 mix kode]
Jual Baju batik dengan kerah V, baju batik wanita anak ini di hiasi dengan motif kembang cantik dengan dasar warna putih dan dengan dihiasi warna ungu serta kembang merah, baju anak wanita ini lebih cantik dengan pita yang tertempel di bagian dada.
baju batik dress wanita anak parang
Harga Reseller : Rp 55.000,-
Harga Grosir : Rp 50.000,- [min 3 mix kode]
Beli Baju batik wanita ini untuk putri kesayangan anda, baju batik anak dengan motif parang dengan kombinasi kembang cantik. Dress baju batik anak dengan tanpa lengan serta kerut di bagian dada membuat putri kesayangan anda semakin cantik dan anggun.
Baju batik anak wanita biru
Harga Reseller : Rp 55.000,-
Harga Grosir : Rp 50.000,- [min 3 mix kode]
Pakaian anak batik dengan dasar warna biru dengan motif campur serta dengan model lengan pendek kerut dan kerah yang bulat.
baju batik anak hijau
Harga Reseller : Rp 55.000,-
Harga Grosir : Rp 50.000,- [min 3 mix kode]
Baju batik anak dengan diperkaya motif batik kembang putih dengan warna dasar pakaian hijau, membuat putri kesayangan anda semakin ceria. Dengan model lengan pendek kerut dan tanpa kerah model pakaian ini nampak semakin lucu.
dress batik anak prada
Harga Reseller : Rp 65.000,-
Harga Grosir : Rp 60.000,- [min 3 mix kode]
Model baju batik anak wanita modern ini dengan jenis dress batik lengan pendek dengan di perkaya motif batik prada biru gelap dan juga model pinggang kerut akan memaksimalkan putri anda dalam berpakaian.
Dress batik anak tanpa lengan kerut ungu
Harga Reseller : Rp 55.000,-
Harga Grosir : Rp 50.000,- [min 3 mix kode]
Model pakaian batik anak wanita ini dengan dasar warna ungu dan juga dipadu dengan motif batik bunga bunga merah. Model dress batik anak wanita ini tanpa menggunakan lengan. Kerut di dada akan membuat putri anda semakin fit dan anggun.

Demikianlah beberapa produk baju batik anak yang kami miliki, untuk produk kami masih banyak yang lainnya yang tidak bisa kami tampilkan semua dihalaman ini.
Jika anda masih ingin melihat semua koleksi batik anak wanita kami, silakan bisa berkunjung ke situs di bawah ini.
SILAKAN BISA KLIK >>> BAJU BATIK ANAK <<<


Batik Anak
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Solo-Batik[dot]com
One Stop Shoping Online 
Copyright © 2009 - 2015
 
Rekomendasi Untuk Anda × +

Kaos POLO Premium

Kaos POLO Premium
Kaos Polo Shirt

Join Reseller Batik

Toko Baju Batik Online sejak 2009
WA :
085740669779

Yuk Whatsapp

085740669779

Free Ongkir Seluruh Indonisa (klik gambar)