MODEL BAJU BATIK PASANGAN MODERN - Di jaman modern ini semakin banyak baju dengan berbagai inovasi, tak terlebih baju pasangan. Baju pasangan identik dengan motif baju yang sama, seperti baju batik pasangan wanita dan pria dengan motif parang atau motif rang rang yang saat ini sedang trend.

Model baju wanita yang selalu inovasi dengan motif ataupun model baju wanitanya maka semakin menarik juga untuk anda yang ingin beli atau jual baju batik pasangan. Baju batik pasangan atau yang sering di sebut baju batik sarimbit (dalam bahasa jawa), sarimbit berarti pasangan.

Baju batik pasangan sarimbit cocok sekali jika anda ingin mengenakan untuk acara keluarga atau acara kondangan, dikarenakan serasi maka membuat anda dan pasangan anda semakin kompak dan menarik untuk dilihat.

Baju batik pasangan sarimbit modern saat ini sekarang ada beberapa yang di tambahkan baju batik anak, sehingga bagi anda yang sudah berkeluarga dan sudah mempunyai momongan, anda bisa seragaman batik keluarga sehingga anda menjadi Keluarga Batik yang melestarikan budaya nasional dengan mengenakan batik kesayangan negara kita Indonesia.

Baju Batik pasangan wanita pria motif rang rang


Jika anda kesulitan dalam mencari model atau motif yang menarik bagi anda, anda tidak perlu khawatir, kami solusinya. di Toko Batik Online Solo-Batik anda bisa mendapatkan baju batik pasangan modern dengan kualitas terpercaya dan tentunya dengan pengiriman cepat.

Silakan bisa anda kunjungi katalog Baju Batik Pasangan kami di link berikut :

SILAKAN BISA KLIK >> BAJU BATIK PASANGAN MODERN 
Rekomendasi Untuk Anda × +

Kaos POLO Premium

Kaos POLO Premium
Kaos Polo Shirt

Join Reseller Batik

Toko Baju Batik Online sejak 2009
WA :
085740669779

Yuk Whatsapp

085740669779

Free Ongkir Seluruh Indonisa (klik gambar)