Blouse Batik Embos Lengan Panjang: Terkesan Formal namun Stylish
Bosan dengan busana kantor Anda yang itu-itu saja? Ingin model busana kantor yang terbaru dan modis? Salah satu referensi yang boleh Anda coba adalah blouse cantik yang satu ini. Blouse ini diberi label blouse batik Embos. 

Busana kantor wanita ini sungguh modis dan tidak meninggalkan kesan formal ketika dikenakan. Blouse berbahan batik ini memiliki perpaduan warna yang sangat cantik, yaitu merah maroon, hitam, biru, hijau, dan putih. 

Warna merah mendominasi dan memang sengaja diaplikasikan sebagai warna dasar yang polos alias tanpa motif. Sementara warna-warna lainnya diaplikasikan sebagai warna-warna untuk motif. Motif blouse batik


Model Blouse Batik Embos DBT 4193
Beli Aja di ➡➡ TokoPedia.com/solobatikcom
Model Blouse Batik Embos DBT 4190
Beli Aja di ➡➡ TokoPedia.com/solobatikcom
Model Blouse Batik Embos DBT 4191
Beli Aja di ➡➡ TokoPedia.com/solobatikcom


ini berupa motif tradisional, yaitu motif floral atau motif tumbuhan yang direpresentasikan dalam bentuk bunga dan daun-daunnya.
Kemudian soal model, blouse batik Embos didesain dengan model blouse biasa, hanya saja yang membuat tampak berbeda adalah model penempatan kancing yang diletakan pada bagian samping, bukan pada bagian depan. 

Model penempatan sederetan kancing sangat mirip dengan model penempatan kancing pada coat. Pada sisi samping lainnya, terdapat feature saku dengan kepala saku berwarna merah maroon. Lengan blouse dibuat panjang dengan aksen merah maroon pada masing-masing ujung lengan. 

Bagian lain yang cukup menarik adalah bagia kerah yang memang dibuat dengan model kerah berdiri. Blouse batik cantik ini cocok sekali dikombinasikan dengan bawahan berwarna gelap seperti rok kain pendek berwarna hitam.


Rekomendasi Untuk Anda × +

0 komentar:

Post a Comment

Kaos POLO Premium

Kaos POLO Premium
Kaos Polo Shirt

Join Reseller Batik

Toko Baju Batik Online sejak 2009
WA :
085740669779

Yuk Whatsapp

085740669779

Free Ongkir Seluruh Indonisa (klik gambar)