Beberapa Kumpulan Inspirasi Kebaya Batik Indonesia

Inspirasi Kebaya Indonesia



Inspirasi Kebaya hijab Indonesia

Inspirasi Kebaya hijab Indonesia

Inspirasi Kebaya Pernikahan Indonesia



Inspirasi Kebaya Batik Indonesia Kebaya Wisuda

Inspirasi Kebaya Pernikahan Batik Indonesia

Inspirasi Kebaya Batik Modern Indonesia

Inspirasi Kebaya Modern Batik Indonesia


Inspirasi Kebaya Batik Indonesia

Inspirasi Kebaya Batik Indonesia Hijab

Inspirasi Kebaya Batik Indonesia Wisuda

Inspirasi Kebaya Batik Indonesia Hijab Gamis




model kebaya modern kutubaru

Seiring berkembangnya zaman kini kebaya sudah dibuat dengan berbagai desain sehingga tidak terkesan kuno atau jaman dulu. Mungkin dulu kita semua sering beranggapan jika kebaya itu hanya sebuah pakaian yang digunakan untuk orang tua karena desainnya yang hanya begitu-bergitu saja. Kini hampir semua umur dapat menggunakan kebaya mulai dari anak-anak hingga remaja terlebih lagi untuk orang tua. Tentunya untuk setiap tingkatan umur tersebut mempunyai desain tersendiri agar terlihat cocok dan sesuai dengan penampilannya.
Baju kebaya juga bukan hanya dapat digunakan pada saat pernikahan, tetapi juga dapat digunakan untuk berbagai acara mulai dari menghadiri acara pesta pernikahan sampai dengan wisuda juga menggunakan kebaya. Salah satunya adalah kamu dapat menggunakan model kebaya modern terbaru dimana untuk menggunakan model kebaya yang modern serta terbaru tersebut kamu membutuhkan beberapa tips berikut ini,
model kebaya biru motif parang

Kebaya yang digunakan harus sesuai dengan acara yang dihadiri
Untuk dapat memilih model kebaya modern terbaru tentunya kamu harus mengetahui terlebih dahulu acara apa yang akan kamu hadiri nanti. Jadi pada saat kamu menghadiri acara tersebut kamu tidak akan memberikan kesan yang berlebihan untuk kebaya yang kamu gunakan. Misalnya untuk acara pernikahan maka kamu dapat memilih kebaya dengan kesan yang glamour, sedangkan untuk acara biasa kamu dapat memilih kebaya yang tidak terlalu formal tetapi tetap memberikan kesan yang anggun, yaitu dengan memilih kebaya yang tidak mempunyai banyak detail. Sebaiknya kamu mempunyai kebaya setidaknya minimal 2 model kebaya dengan desain yang berbeda sehingga dapat kamu gunakan pada saat acara pernikahan dan untuk acara yang lainnya.
model kebaya modern

Sesuaikan warna
Hal selanjutnya  yang harus kamu perhatikan untuk mengenakan model kebaya modern terbaru adalah dengan menyesuaikan warnanya. Misalnya jika kamu menghadiri suatu acara dengan menggunakan kebaya pada malam hari maka pilihlah warna yang terang. Suasana malam hari memberikan kesan yang sensual serta sangat krusial. Pada malam hari juga pencahayaan tidak terlalu terang karena akan lebih dominan dengan suasana gelap.
Untuk itu kamu dapat memilih warna yang kontras dengan malam hari yaitu warna-warna terang seperti putih, peach, tosca, kuning, dan yang lainnya yang memberikan kesan warna terang. Dengan warna terang tersebut akan memberikan kesan yang menonjol untuk tampilan kamu ketika menghadiri sebuah acara pesta yang dilaksanakan ketika malam hari. Untuk siang hari kamu dapat memilih warna gelap seperti hitam, merah maroon, biru tua dan sebagainya. Tetapi untuk yang mempunyai tubuh gemuk usahakan untuk menggunakan warna gelap seperti hitam karena dengan warna hitam tidak akan memberikan kesan jika tubuh kamu gemuk.
model kebaya modern merah muda

Kebaya yang mempunyai detail
Biasanya pada model kebaya modern terbaru tentunya akan ada sebuah detail misalnya dari payet atau detail rumit yang lainnya. Sebenarnya jika kamu ingin menggunakan kebaya modern dengan tidak mempunyai banyak detail atau payet tentunya boleh-boleh saja sesuai dengan kemauan kamu sebagai pengguna. Tetapi jika ingin memberikan kesan yang stunning dan glowing maka pilihlah kebaya yang mempunyai banyak detail.
Selain itu model kebaya modern terbaru dengan mempunyai banyak detail juga akan memberikan kesan yang glamour untuk kamu yang ingin menjadi pusat perhatian. Jika tidak ingin detail pada kebaya terlihat berlebihan maka kamu dapat memilih kebaya dengan detail di beberapa bagian misalnya pada sekitar kancing.
model kebaya modern jumputan kutubaru

Menyesuaikannya dengan bentuk dan ukuran tubuh
Dalam menggunakan kebaya yang modern serta terbaru tentunya kamu juga harus menyesuaikannya dengan bentuk dan ukuran tubuh kamu. Jika kamu mempunyai postur tubuh yang pendek dan kurus, maka model kebaya modern terbaru yang paling cocok untuk kamu kenakan adalah model kebaya dengan kerah V, Sabrina, dan shoulder. Selain itu kamu juga bisa membuat beberapa bentuk seperti untuk model lengan kebaya dapat kamu buat agak sedikit mengkerut atau menggelembung untuk memberikan kesan tidak terlalu kurus. Untuk yang mempunyai badan yang gemuk kamu dapat menggunakan model kebaya modern terbaru dengan bentuk kerah U.
model kebaya kutu baru panjang jarik batik

Memilih model kebaya yang anggun tetapi tidak terlalu mewah
Jika kamu tidak terlalu menyukai model kebaya modern terbaru dengan kesan yang terlalu mewah maka kamu dapat memilih model kebaya modern terbaru yang simple tetapi tetap terlihat anggun. Sudah banyak model kebaya yang memberikan kesan anggun tetapi tidak terlalu mewah sehingga akan membuat kamu merasa nyaman.
model kebaya modern terbaru ini memang sebuah kebaya yang mempunyai perpaduan antara aura tradisional dengan masa kini. Untuk itu bagi kamu yang tertarik untuk mengoleksi baju kebaya yang modern dan terbaru ini sebaiknya mengerti dengan baik mengenai apa saja serta bagaimana model kebaya yang paling cocok dan sesuai untuk kamu. Dengan model kebaya modern terbaru wanita pasti akan terlihat lebih cantik. 



Rekomendasi Untuk Anda × +

0 komentar:

Post a Comment

Kaos POLO Premium

Kaos POLO Premium
Kaos Polo Shirt

Join Reseller Batik

Toko Baju Batik Online sejak 2009
WA :
085740669779

Yuk Whatsapp

085740669779

Free Ongkir Seluruh Indonisa (klik gambar)