Baju Batik Modern Terbaru
Baju Batik Modern Terbaru – Kami Solo-Batik Menjual berbagai macam baju batik terbaru dan terupdate yang tersedia dengan pilihan motif modern masa kini dengan corak yang tentunya inovatif hingga corak batik dengan kombinasi yang anggun, motif batik dan corak batik kami tersedia dalam motif batik Solo, Cirebon, Jogjakarta bahkan motif batik Pekalongan ataupun motif batik tradisional lainnya yang ada di Indonesia. 

Mengenai desain produk batik kami, kami menyediakan baju batik pria, wanita, batik anak, batik kebaya, ataupun batik pasangan (couple) yang bisa memaksimalkan penampilan anda dengan pasangan anda. Ada pula batik keluarga yang terdiri dari batik ibu, bapak dan anak sehingga akan tampil serasi bersama keluarga tercinta dalam menghadiri event atau acara yang resmi atau hanya kumpul dengan keluarga besar. Anda tidak perlu khawatir mengenai harga produk yang kami tawarkan, disini kami jual batik untuk semua kalangan dari eceran hingga grosir untuk para pedagang. Tidak lupa kami juga menyediakan harga reseller yang bisa juga untuk dropship ke kota tujuan customer anda, sehingga kami juga membuka peluang usaha bagi anda ibu rumah tangga yang ingin mengisi waktu luang anda dengan menghasilkan sesuatu dengan berkarya untuk menjual batik dan bekerja sama dengan kami.
Beli baju batik di Solo-Batik anda tidak akan rugi, kenapa ? karena dari harga yang bisa dijual lagi hingga kualitas yang terjamin seperti kain batik yang nyaman dan bisa menyerap keringat / tidak panas saat dikenakan, dan pengiriman cepat dan terpercaya. Jika terjadi sesuatu kekeliruan atau yang tidak sesuai pembelian batik anda di toko batik kami, anda bisa mendapatkan uang kembali atau refund, yang ongkos kirim akan kami tanggung, tapi tentu dengan alasan yang memenuhi persyaratan return kami. 
Baju Batik Modern Terbaru Hijau ShanghaiBaju Batik Modern Terbaru

Jika anda berlokasi di kota Solo Jawa Tengah anda bisa langsung berkunjung ke Office kami yang berlokasi di Kadipiro tepatnya di : Perum Griya Kadipiro Blok 7 Kampung Seruni. Kadipiro RT 1/20 Surakarta jawa tengah. Dan bagi anda yang berada di luar kota Solo atau bahkan di luar pulau Jawa, jangan khawatir karena kami bisa mengirimkan paket baju batik anda dengan jasa pengiriman JNE, untuk tarif pengiriman bisa bersaing, anda bisa cek langsung ke website resmi JNE untuk mengetahui estimasi harga pengiriman anda. 

Di Jaman modern ini semakin banyak orang membutuhkan baju yang modern dan terbaru yang tentunya anda para wanita atau pria yang ingin setiap saat terlihat tampil trendy, modis dan up to date , kami menghadirkan baju batik modern terbaru yang menampilkan busana yang anggun dan elegan serta tentunya mengikuti perkembangan di jaman modern ini tetapi tidak lepas juga dari sisi tradisional dari arti batik itu sendiri yang memiliki sejarah indonesia yang kultural. 
Bagi anda yang berminat untuk membeli Baju Batik di toko kami silakan bisa mengisi formulir berikut :

Format ORDER
Nama :
Alamat :
Nomor HP : 
Kode :

Anda bisa mengirimkan data tersebut via Whatsapp, Line, SMS atau email ke : 
WHATSAPP / LINE : 085728477800 BBM : 3260BEBE. Informasi pemesanan selengkapnya bisa anda baca di : http://www.solo-batik.com/p/how-to-buy.html
Rekomendasi Untuk Anda × +

Kaos POLO Premium

Kaos POLO Premium
Kaos Polo Shirt

Join Reseller Batik

Toko Baju Batik Online sejak 2009
WA :
085740669779

Yuk Whatsapp

085740669779

Free Ongkir Seluruh Indonisa (klik gambar)