Pernahkan Anda mendengar blouse batik Titi Kamal? Atau mungkin Anda penggemar model blouse Titi Kamal? Benar sekali, blouse batik Titi Kamal menjadi salah satu model blouse yang sedang jadi hits karena model dan pilihan warnanya yang cantik dan menawan.Blouse yang satu ini dibuat dari kain batik berkualitas terbaik. Bahan batik yang digunakan adalah bahan batik dengan motif klasik berwarna putih. Skema warna yang terdapat pada blouse ini ada 3 macam, yaitu kuning, biru, dan putih. Proporsi warna kuning dan biru terlihat seimbang, sedang warna putih hanya diaplikasikan sebagai warna motif saja. 
 Model Blouse Batik Titi Kamal DBT 4242

 Model Blouse Batik Titi Kamal DBT 4243

Model Blouse Batik Titi Kamal DBT 4244

Model Blouse Batik Titi Kamal DBT 4245



Warna kuning dipusatkan pada bagian tengah-depan blouse dan warna biru diaplikasikan pada sema bagian blouse kecuali bagian tengah-atas –bawah blouse. Kedua lengan diberi aksen berupa potongan kain berwarna kuning yang kontras dengan warna keseluruhan lengan. Desainer memilih model kerah V untuk diaplikasikan pada blouse batik Titi Kamal ini. 

Model kerah ini pastinya akan menciptakan kesan leher yang terlihat lebih jenjang bagi si pemakainya. Akan terlihat semakin seksi tentunya. Pada titik pertemuan antara bagian terbawah kerah dan bagian dada busana, disematkan sebuah bros dekoratif dengan warna senada dengan warna biru pada blouse. Bross dekoratif ini tentu saja terihat begitu kontras dengan warna kuning yang menjadi latar belakangnya. Padukan blouse cantik dengan rok atau celana kain berwarna gelap seperti hitam.
Rekomendasi Untuk Anda × +

0 komentar:

Post a Comment

Kaos POLO Premium

Kaos POLO Premium
Kaos Polo Shirt

Join Reseller Batik

Toko Baju Batik Online sejak 2009
WA :
085740669779

Yuk Whatsapp

085740669779

Free Ongkir Seluruh Indonisa (klik gambar)