Model blouse modern saat ini memang semakin variatif dan stylish. Banyak sekali model blouse terbaru yang menarik hati bagi para kaum hawa. Seperti model blouse yang satu ini. Blouse ini terbuat dari bahan batik dengan warna dasar merah menyala dan hiasan motif batik yang berwarna orange. 

Order via LINE @solobatik (pake @)

Order via LINE @solobatik (pake @)

Order via LINE @solobatik (pake @)

Order via LINE @solobatik (pake @)


Blouse yang berlabel blouse batik Tiwi ini memiliki model yang sangat feminin dan formal. Cocok sekali dikenakan sebagai busana kantor. Terlebih jika dipadukan dengan bawahan berwarna gelap (hitam, biru dongker, cokelat, dll), perpaduan atasan blouse dan bawahan pastinya akan terlihat sempurna.


Blouse batik Tiwi memiliki motif batik yang unik dan modern. Unsur modern pada motif batik dapat dilihat dari bentuk motifnya. Bentuk motif berupa diamond-cut yang mana motif ini masuk ke dalam list motif-motif modern setelah motif polka dot, garis, oval, dan lain sebagainya. 

Motif berwarna orange ini berukuran cukup besar sehingga dapat menjadi aksen pada busana. Dengan demikian, Anda tidak perlu menambahkan hiasan seperti bross dekorasi pada busana Anda ini karena busana Anda ini sudah memiliki aksen yang cantik.


Blouse ini juga memiliki model yang sungguh manis di mana pada bagian depan busana dibuat belahan vertical dari atas hingga ujung bawah busana tanpa dilengkapi dengan kancing. Pada bagian dalam belahan vertikal ini terdapat kain merah yang menutup seluruh bagian muka tubuh si pemakainya. 


Pada bagian tengah kerah terdapat tali penghias berwarna merah yang seolah menjadi kancing penyatu bagian atas belahan vertikal pada busana. Sekilas, blouse ini seperti busana yang memiliki outer  di mana outer ini dibuat lebih panjang dari busana intinya.  Kemudian untuk lengan, lengan pas siku masih menjadi model lengan yang difavoritkan oleh para desainer blouse batik modern.

Rekomendasi Untuk Anda × +

0 komentar:

Post a Comment

Kaos POLO Premium

Kaos POLO Premium
Kaos Polo Shirt

Join Reseller Batik

Toko Baju Batik Online sejak 2009
WA :
085740669779

Yuk Whatsapp

085740669779

Free Ongkir Seluruh Indonisa (klik gambar)