Terdapat banyak model kabaya modern yang stylish dan modis saat ini. Bahkan para remaja puteri kini suka mengenakannya untuk acara-acara spesial karena modelnya yang trendy. Kesan mewah dan cantik juga akan semakin terlihat pada setiap wanita yang mengenakan kebaya bergaya desain modern. Berbicara soal kebaya modern, kali ini Anda akan disuguhkan satu model kebaya modern yang pasti akan menarik hati Anda. Kebaya ini tak lain adalah kebaya brokat Tanah Bali. 

Kebaya-Brukat-Tanah-Bali-KBW348


Sesuai dengan namanya, kebaya modern ini menggunakan bahan brokat berwarna ungu. Kebaya dilengkapi dengan dalaman yang berupa obi dengan skema warna yang sama dengan warna brokat. Model kebaya yang diusung berupa kebaya Kutu Buku modern berlengan pendek.

Kebaya brokat Tanah Bali ini memiliki lebar dada 51 cm, lingkar dada 102 cm, dan panjang 67 cm. Kebaya dipadukan dengan rok pendek cantik berbahan batik dan bermotif khas Bali dengan warna motif yang beragam. Rok didesain dengan lingkar rok 96 cm dan lingkar pinggangnya 102 cm. Satu-satunya hiasan pada kebaya ini adalah bros dekoratif dengan frame kuningan dan batu dekoratif berwarna toska. 

Paduan kebaya brokat dan bawahan rok batik Tanah Bali ini sangat cocok dikenakan untuk acara-acara istimewa seperti pernikahan, wisuda, pesta, atau acara keluarga yang dihadiri oleh seluruh anggota keluarga besar
Rekomendasi Untuk Anda × +

0 komentar:

Post a Comment

Kaos POLO Premium

Kaos POLO Premium
Kaos Polo Shirt

Join Reseller Batik

Toko Baju Batik Online sejak 2009
WA :
085740669779

Yuk Whatsapp

085740669779

Free Ongkir Seluruh Indonisa (klik gambar)