Anda penyuka warna hitam? Sebagian besar busana Anda berwarna hitam? Warna hitam pada busana, khususnya busana-busana spesial seperti kebaya, gaun, dress, long dress, dll, memang akan terlihat lebih elegan dan memancarkan kemewahan tersendiri. Tak heran jika warna ini kerap dipilih oleh sebagian besar desainer sebagai salah satu warna unggulan untuk pembuatan busana-busana pesta dan busana untuk acara-acara spesial lainnya. 

Kebaya-Brukat-Tanah-Bali-KBW348


Seperti busana hitam yang satu ini. Busana ini tak lain adalah sebuah kebaya batik modern yang diberi label Kebaya Batik Meican. Kebaya ini memiliki gaya desain modern lengkap dengan aksesori cantik yang berupa sabuk/ belt berwarna merah terang. 

Seperti model kebaya modern pada umumnya, kebaya batik Meican ini terdiri dari dua buah potongan atasan, yaitu obi dan kebaya itu sendiri. Kebaya berbahan brokat warna hitam dengan motif warna hitam juga.
Masih fokus pada model kebaya; kerah kebaya berupa model kerah berdiri dengan garis dekoratif merah yang tipis di ujung kerah. 

Kemudian untuk obi, obi dibuat dengan model sleeve-less alias obi tanpa lengan sehingga ketika kebaya dikenakan, lengan atas si pemakainya akan terlihat dan hanya berlapiskan kain brokat yang tak lain adalah bahan dasar kebaya. Bagian muka kebaya terdapat hiasan garis vertical merah tipis yang membelah hitamnya body kebaya. Perpaduan antara kebaya hitam modern dan bawahan merah terang pendek ini sungguh perpaduan yang sangat pas.

Rekomendasi Untuk Anda × +

0 komentar:

Post a Comment

Kaos POLO Premium

Kaos POLO Premium
Kaos Polo Shirt

Join Reseller Batik

Toko Baju Batik Online sejak 2009
WA :
085740669779

Yuk Whatsapp

085740669779

Free Ongkir Seluruh Indonisa (klik gambar)