Bergaya Dengan Baju Batik Wanita Modern

Baju batik wanita modern sudah sering digunakan setiap orang. Dengan berbagai warna dan bentuk yang sudah banyak beredar di masyarakat membuat tampilan baju batik jadi lebih menarik untuk digunakan oleh para wanita.
Bentuk Baju Batik Wanita Modern
Berbagai jenis baju batik wanita modern dikreasikan dalam beberapa jenis pakaian yang bisa digunakan dalam berbagai situasi. Beberapa bentuk baju batik yang sudah menjadi favorit wanita ada di antaranya:
·         Kain batik
Batik sebagai kain yang digunakan sebagai bawahan atau rok sudah sering sekali digunakan. Bahkan sebelum penggunaan batik dengan pakaian yang modern ini, batik lebih sering digunakan sebagai kain untuk menjadi pemanis saat memakai kebaya. Kebaya modern ini juga sudah banyak bentuknya. Mulai dari kembalinya tren kebaya kutu baru dengan berbagai warna dan motif yang lebih modern. Kain batik modern juga tidak melulu memiliki warna gelap seperti hitam, cokelat atau hijau gelap. Kain batik yang sedang populer di masyarakat adalah kain batik yang berwarna pastel. Warna – warna muda yang mencerminkan dan mengeluarkan sisi feminine dalam seorang wanita.

Baju-Batik-Pasangan-Ivoni-Biru-SP8091
Harga Pasangan Kebaya : Rp. 190.000.-/pasang 

·         Blazer batik
Zaman sekarang, penggunaan batik bukan hanya sebagai kain. Sekarang batik juga sudah ada yang berbentuk blazer. Bentuk blazer batik yang menjadi favorit para wanita ini adalah batik yang berwarna pastel. Paduan motif batik yang berwarna pastel ini sangat apik apabila dijadikan sebagai luaran. Pemakaia blazer batik ini pun bisa digunakan dalam berbagai suasana. Suasana formal maupun tidak formal masih cock menggunakan blazer batik. Karena untuk blazer pada suasana formal biasanya lebih berbentuk sebuh blazer yang polos tanpa motif.
Baju-Batik-Pasangan-Ivoni-Hitam-SP8090
Harga Pasangan Kebaya : Rp. 190.000.-/pasang 

·         Dress Batik
Setiap wanita sangat suka memakan dress atau gaun. Karena dengan memakai dress, wanita menjadi merasa menjadi lebih feminin dan anggun. Ketika sebuah dress dengan merek mahal dipakai oleh seorang wanita, wanita ini bisa menjadi lebih percaya diri dari biasanya. Ketika sebuah dress batik yang digunakan oleh seorang wanita, wanita ini akan membawakan dress ini dengan bangga. Karena telah menggunakan salah satu warisan dunia. Berbagai macam bentuk dress juga beragam. Dengan mengadaptasi model dress yang masa kini. Dress batik hadir tidak kalah modern dari dress modern yang memiliki harga mahal dari merek terkenal.
Baju-Batik-Pasangan-Ivoni-Orange-SP8089
Harga Pasangan Kebaya : Rp. 190.000.-/pasang 

Motif Baju Batik
Baju batik sendiri memiliki banyak motif. Beberapa motif batik ini tentunya berasal dari sebuah kain yang telah melalui proses batik terlebih dahulu, antara lain
·         Batik Bali
·         Batik Pekalongan
·         Batik Solo
·         Batik Banyumas
·         Batik Madura
·         Batik Malang
·         Batik Tasikmalaya
·         Batik Jombang
·         Batik Banten
·         Batik Kediri
·         Batik Tulung Agung
·         Batik Jepara
·         Batik Kudus
Penggunaan Baju Batik Di Kantor
Hampir setiap pegawai di kantor memakai batik di hari – hari tertentu. Batik ini bahkan dijadikan seragam oleh beberapa perusahaan. Dengan membeli bahan dari kain batik yang sama, kemudian dijahitkan menjadi seragam ciri khas kantor. Para pegawai yang menggunakan batik ini juga merasa nyaman dengan menggunakan batik karena dengan memakai batik bisa memancarkan aura masing – masing. Keindahan batik sebagai pakaian memang tidak hanya sampai di penggunaan seragam saja. Berbagai motif dan jenis batik untuk wanita benar – benar menguntungkan. Baju batik wanita modern ini menjadi salah satu pakaian favorit yang  bisa dipakai di berbagai macam suasana.
Rekomendasi Untuk Anda × +

0 komentar:

Post a Comment

Kaos POLO Premium

Kaos POLO Premium
Kaos Polo Shirt

Join Reseller Batik

Toko Baju Batik Online sejak 2009
WA :
085740669779

Yuk Whatsapp

085740669779

Free Ongkir Seluruh Indonisa (klik gambar)